STOP ASKING TOO MUCH


by Zeng Wei Jian

Publik Pro Interpelasi menyayangkan Partai Gerindra ikut Barisan Pro Anies Baswedan. Mereka berharap besar. Gerindra adalah kunci.

Mari menganalisa. Biar ngga polos-polos amat in politics. Sehingga bisa sampe pada final conclusion yang paz i.e. Gerindra adalah partai terbaik buat warga Jakarta.

First; Jika Gerindra ikut PDI-P dan PSI maka yang diuntungkan adalah PKS.

Semua voters Anies-Sandi akan memindahkan suaranya ke PKS. Public nationalist-religius, moderat & secular mesti jelaz lihatnya.

Second; Gerindra adalah partai pengusung utama Anies-Sandi. Fatsoen politik-nya mesti mempertahankan sampai expired date.

Skandal Formula E adalah riak kecil dalam revolusi. Turbulensi besar baru bisa mengubah Fatsoen Politik partai pengusung. Jika mengubah posisi tanpa adanya badai maka nanti kandidat akan kuatir diusung Partai Gerindra.

Third; Ada Kader Ariza Patria di Balai Kota. Langkah Fraksi DPRD berpengaruh. Partai Gerindra bisa dituduh ingin mendongkel kekuasaan Anies Baswedan & menempatkan kadernya sebagai pengganti.

Tidak ada agenda pendongkelan Anies Baswedan. Sekali pun nasibnya memang di tangan Partai Gerindra. Bukan Nasdem yang belum lama dapet kue Komisaris Ancol.

Kontra-Anies syah dalam frame demokrasi. Push interpelasi & Tolak Formula E adalah dinamika rutin. Selamatkan APBD dari bancakers.

Strateginya harus correct. Spirit & taktisnya mesti tepat sasaran. Fokus tekan partai non-pengusung. Mereka dapet apa kok tiba-tiba berperilaku seolah punya jasa memenangkan Paslon Anies-Sandi dulu.

THE END

Next Post

Pembudidaya Ikan Milenial Mulai Budi Daya Udang Vaname

Sen Sep 13 , 2021
KAB. SUBANG — Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Pembudidaya Ikan Milenial (PIM) Udang Vaname di Muara Blanakan, Kabupaten Subang, Senin (13/9/2021). Ada empat PIM yang akan membudidayakan udang vaname. Peresemian ditandai dengan penebaran benur udang vaname sebanyak 300.000 ekor di dua kolam dengan luasan total […]

Jelajah

%d blogger menyukai ini: