PT.Muramoto Elektronika Indonesia Melakukan Vaksin Gotong Royong Dosisi-2 Untuk Karyawan dan Keluarga

Bekasi-PT Muramoto Elekteonika Indonesia melaksanakan vaksinasi gotong royong di Kawasan industri Ejip Cikarang selatan Sabtu (11/09/2021

Ratusan karyawan PT Muramoto Elektronika Indonesia (MEI) melaksanakan program vaksinasi Gotong Royong tahap kedua sebagai komitmen mencegah penyebaran Covid-19.

Manager HRD PT Muramoto Elektronika Indonesia, Eric Pasaribu.SH Mengatakan”Semoga dengan adanya vaksinasi berkelanjutan di PT MEI ini kami bisa menyukseskan program vaksinasi gotong royong sehingga meminimalkan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja PT MEI,” harapnya.

BACA JUGA : Amankan Kebutuhan Vaksin. Pemerintah Kembali Datangkan 8 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac

Untuk diketahui, program Vaksinasi Gotong Royong sendiri dicanangkan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan, Bio Farma, dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Eric Pasaribu.SH mengatakan, sejak Sabtu (21/8/2021), manajemen PT MEI mulai melaksanakan program vaksinasi Gotong Royong untuk seluruh karyawan beserta keluarga inti
Antusiasme karyawan dalam mengikuti vaksinasi ini, kata dia, terbilang cukup tinggi. Adapun jenis vaksin gotong royong yang digunakan adalah Sinopharm.

Ada dua tempat yang disiapkan manajemen PT MEI dalam melaksanakan vaksinasi, yakni di Perusahaan dan di Klinik Bio Farma.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Provinsi Riau

Vaksinasi ini bakal dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan sampai karyawan PT.MEI secara keseluruhan sudah divaksinasi sebagai penunjang produksi 100%.

Sementara itu, Denden Rusman sebagai ketua panitia vaksinasi gotong royong PT.MEI mengatakan perlu dilakukan mengingat PT MEI memiliki jumlah karyawan mencapai 2000an, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi sangat penting.

“Di sini kan banyak sekali karyawan. Kami setiap hari bisa bertemu dengan karyawan yang berbeda. Dengan adanya vaksinasi gotong royong ini, setidaknya potensi penyebarannya bisa diminimalkan,” ucapnya.

[metaslider id=1886 cssclass=””]

Next Post

3 Vaksin yang baru mendapatkan izin penggunaan darurat (EUA) Dari badan POM

Sab Sep 11 , 2021
Ada 3 vaksin COVID-19 yang baru mendapatkan Izin Penggunaan Darurat (EUA) dari Badan POM, yakni Vaksin Sputnik-V pada 25 Agustus 2021 lalu, dan Vaksin COVID-19 Janssen serta Vaksin Convidecia pada 7 September 2021. Pemberian izin penggunaan darurat (EUA/Emergency Use Authorization) ini melengkapi Vaksin COVID-19 lain yang sudah mendapatkan EUA sebelumnya […]

Jelajah

%d blogger menyukai ini: