Mengalami Ban Pecah Mobil J&T terbalik di Jalan Raya Ganye – Menjalin

Menjalin – Landak
Nasib Naas yang dialami Mobil Bok J&T terbalik di Jalan Raya Dusun Ganye Desa Menjalin Kabupaten Landak, Rabu 08/09/2021

Kejadian tersebut terjadi di Tikungan di Dusun Ganye Desa Menjalin, kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada Mobil Bok J&T terbalik posisi mobil melintang di jalan raya, ungkap ” Bripka Rodiansyah yang terjun langsung ke TKP.

Di TKP kita bersama masyarakat setempat langsung menemui sang Supir yang bernama Syarif yang beralamat di Pontianak, dan menanyakan langsung kronologi kejadiannya, dari keterangan yang kita peroleh dari Syarif mengatakan Mobil nya dari Arah jalan pulang dari Bengkayang mau ke Pontianak sesampainya di jalan Tikungan Dusun Ganye mengalami Pecah Ban belakang sebelah kiri, atas kejadian tersebut mobil yang dikendarai nya hilang keseimbangan dan terbalik.

BACA JUGA : Era Industri 4.0 Dikhawatirkan Menggerus Nilai-Nilai Kemanusiaan

Syarif menambahkan ” Alhamdulillah sy tidak kenapa-kenapa atas kejadian tersebut hanya mobil sy yang agak mengganggu kendaraan lainnya.

Rodiansyah menambahkan atas kejadian tersebut Arus lalu lintas agak terganggu, dan menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, dan tetap waspada, sekarang posisi supirnya aman tidak ada korban jiwa ” Tutup Rodi.

BACA JUGA : Kemajuan Industri 4.0 Akan Dorong Indonesia Menuju Sepuluh Besar Kekuatan Ekonomi Global

[metaslider id=1886 cssclass=””]

Penulis : Rodiansyah Humas Polsek Menjalin Polres Landak

Next Post

PT.Muramoto Elektronika Indonesia Melakukan Vaksin Gotong Royong Dosisi-2 Untuk Karyawan dan Keluarga

Sab Sep 11 , 2021
Bekasi-PT Muramoto Elekteonika Indonesia melaksanakan vaksinasi gotong royong di Kawasan industri Ejip Cikarang selatan Sabtu (11/09/2021 Ratusan karyawan PT Muramoto Elektronika Indonesia (MEI) melaksanakan program vaksinasi Gotong Royong tahap kedua sebagai komitmen mencegah penyebaran Covid-19. Manager HRD PT Muramoto Elektronika Indonesia, Eric Pasaribu.SH Mengatakan”Semoga dengan adanya vaksinasi berkelanjutan di PT […]

Jelajah

%d blogger menyukai ini: