Danrem 062/Tn mendampingi Pangdam III/Slw Melaksanakan Safari Vaksinasi dan Bansos di Wilayah Korem 062/Tn

Priangan . Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin. S.Sos., mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ibu Evi Agus Subiyanto beserta rombongan ke wilayah Korem 062/Tn, dalam rangka Safari vaksinasi dan bansos ke 2 lokasi yaitu di Desa Sindangkerta Kec.Cipatujah Kab. Tasikmalaya dan Pameungpeuk Kab. Garut Senin 13/09/2021.

Pangdam III/Siliwangi tiba di Desa Sindangkerta Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya dan Pameungpeuk Kab. Garut disambut oleh unsur muspida Kab. Tasikmalaya dan unsur muspida Kab. Garut. langsung meninjau kegiatan serbuan vaksinasi dan memberikan bantuan sembako kepada para siswa serta masyarakat.

BACA JUGA : Pembudidaya Ikan Milenial Mulai Budi Daya Udang Vaname

Dilokasi vaksinasi Sindangkerta Cipatujah, Kodam III/Siliwangi mengalokasikan 1.000 dosis vaksin dengan mengerahkan 25 orang tenaga kesehatan serta bantuan paket sembako sebanyak 300 paket yang diberikan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan masyarakat Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Sedang dilokasi vaksinasi Pameungpeuk Garut, Kodam III/Siliwangi mengalokasikan 1.000 dosis vaksin dengan mengerahkan 40 orang tenaga kesehatan serta bantuan paket sembako sebanyak 500 paket yang diberikan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan masyarakat Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi memberikan keterangan pers tentang kegiatan safari vaksinasi dan Bansos dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan program vaksinasi bagi para siswa, serta mempersiapkan rencana dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan sekaligus membentuk herd immunity dikalangan pelajar dan masyarakat dalam rangka mencegah terpaparnya Covid-19, serta membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi sebagian kebutuhannya.

BACA JUGA : KABUYUTAN SE NUSANTARA : Kabuyutan Fondasi Dasar & Penjaga NKRI

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Unsur forkopimda Kab. Tasikmalaya, Kadisdik Tasikmalaya, Kasatpol PP Kab. Tasikmalaya, Dandim 0611/Garut, Muspika Pameungpeuk,
Para Asisten Kasdam dan Para Dansat/Kabalak Kodam III/Slw,
Para Dankasatbalak Jajaran Korem 062/Tn serta tamu undangan lainnya (Penrem 062/Tn).

[metaslider id=1886 cssclass=””]

Next Post

Lewat CSR. PT Pegadaian dan Diwa Foundation Kompak Berdayakan Warga Budidaya Cacing Lumbricus Rubellus

Rab Sep 15 , 2021
Jakarta – Berangkat dari pengalaman sembuh dari Typhus dan Covid-19 dengan ramuan cacing lumbricus rubellus. Founder Diwa Foundation (Di-Fo) Diah Warih Anjari akhirnya memutuskan untuk mengembangkan cacing obat ini. Tidak hanya dikembangkan secara pribadi, namun tokoh masyarakat Kota Solo inipun mencoba memberdayakan warga di sekitar Sekretariat Diwa Center untuk terlibat.Karena […]

Jelajah

%d blogger menyukai ini: